Tuesday, August 13, 2013

Mantaaap!!!iPhone 5S dan iPhone 5C Akan Dirilis 10 September

Good news untuk para penggemar apple nih,teka-teki kapan iPhone generasi terbaru akan dirilis sedikit terjawab. Dikutip dari Apple Insider, Apple kemungkinan besar akan merilis penerus iPhone 5 pada tanggal 10 september mendatang.

Produk penerus iPhone 5 tersebut bernama iPhone 5S. Sedangkan untuk produk smartphone kedua yang juga akan diperkenalkan Apple yaitu iPhone 5C yang sebelumnya disebut dengan iPhone murah atau iPhone Lite, ataupun iPhone Light.
iPhone 5S merupakan smartphone seri premium pengganti iPhone 5. Beberapa perubahan sudah pasti dibawa iPhone 5S. Salah satu yang ditunggu ialah bagaimana Apple akan menyematkan prosesor quad core. Walau belum pasti, namun kehadiran prosesor quad core diyakini bisa menjadi pertanda bahwa Apple siap bersaing dengan smartphone high end dari Samsung, Sony, HTC ataupun LG.
Tak hanya itu, kamera 8 mega piksel di iPhone 5 hampir pasti digantikan oleh kamera berukuran 12 atau 13 mega piksel plus double flash LED. Hal ini terbukti dari beberapa foto yang menunjukan bahwa iPhon 5S akan memiliki 2 buah flash LED.
Berbeda dengan iPhone 5S, iPhone 5C atau biasa disebut iPhone murah akan punya spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan iPhone 5S. Prosesor yang digunakan antara single core ataupun dual core.
Kamera yang ada juga bisa jadi hanya berukuran 5 atau 8 mega piksel saja. Namun, baik iPhone 5S maupun iPhone 5C nantinya akan menggunakan sistem operasi terbaru ios 7 yang akan dirilis versi finalnya pada bulan september nanti.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.